Senin, 22 Januari 2018

Mewkucing review: Coba Pro Plan Kitten Optistart (dry food) dan Fancy Feast

Saya kembali mendapat kesempatan untuk mencoba produk baru melalui situs hometesterclub. Kali ini adalah produk makanan kucing merk Pro plan.
Saya memiliki 5 ekor kucing, dan 3 diantaranya berumur 9 bulan (saat mencoba produk).
Sedikit curhat nih, hehe.. Sebenarnya saya agak bingung ketika ada kurir yang mengantar produk makanan kucing saat itu, lho... Perasaan saya tidak belanja online...
Ternyata oh ternyata ketika saya check e-mail, baru ketahuan deh kalau ini adalah kiriman coba produk gratis hehe (saya sampai lupa kalau 5 bulan sebelumnya pernah daftar coba gratis) :D
Mengutip dari webnya, begini nih deskripsi proplan kitten...
PRO PLAN adalah merek makanan hewan Internasional yang menyediakan produk makanan berkualitas tinggi untuk kucing kesayangan Home Tester. Selain rasa yang lezat, PRO PLAN Kitten dengan OPTI START dilengkapi dengan kolostrum yang meningkatkan sistem imunitas dan juga membantu pertumbuhan anak kucing.
Manfaat Pro Plan Kitten
  • Mengandung OPTISTART, terbukti memperkuat kesehatan usus dan mencegah risiko gangguan pencernaan pada anak kucing.
  • Melindungi gigi anak kucing dari penumpukan plak dan karang gigi.
  • Mendukung pertumbuhan tulang dan otot.
  • Mendukung perkembangan otak dan pengelihatan.
  • Terbukti memperkuat sistem kekebalan tubuh karena mengandung colostrum, yang sangat kaya akan antibodi.
Ok lanjut... Ini adalah paket yang saya terima (foto tampak depan dan tampak belakang)


Box paketnya eksklusif banget kan? hehe...

Isinya Proplan kitten optistart 400 gram, fancy feast kaleng isi 24 gram dan handuk lucu, hehe..

Ok, sekarang kita bahas proplan kitten optistart.

"saya paling suka kemasannya, karena ada zip lock nya sehingga tidak mudah tumpah. #OptiStart #HTCIDxProplanKitten"
Itu adalah kalimat pertama yang saya tulis jika ditanya soal pendapat tentang produk ini. Kemasannya oke banget!

Proplan kitten ini berbentuk segitiga berwarna coklat gelap, terksturnya crunchy namun baunya tidak terlalu menyengat. Gambar ada di bawah ini
Kucing saya doyan ketika mencobanya meski tidak terlalu rakus-rakus banget. Berikut ini video lucu ketika kucing-kucing saya mencoba produk pro plan kitten opti start dan fancy feast.
Untuk yang fancy feast, saya tidak bahas di blog ini ya... Yang fancy feast bisa dilihat di video dibawah ini juga :D



Secara keseluruhan, rating saya untuk produk ini adalah....

Recommended? Yes! Kalau merk langganan saya habis dan kalau saya punya kitten lagi tentunya hehe :v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar