Kamis, 12 Desember 2013

Tanda-tanda jatuh cinta




السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Setelah sekian lama gak posting blog, kali ini saya kembali untuk mengisi blog saya yang sepi ini dengan tulisan original asli tulisan saya sendiri. Nah kali ini saya akan memposting tentang 'Tanda-tanda jatuh cinta' baik pada cewek maupun cowok. Jika anda ataupun si doi menunjukkan hal-hal dibawah ini, bisa jadi tandanya bahwa anda atau dia sedang jatuh cinta. Oke langsung saja!! Cekidoooot!!
Images from google



1. Sering buka Social Media.
     Berdasarkan survei dari lingkungan sekitar saya(hehe, isi serius loh..) orang yang sedang jatuh cinta biasanya lebih sering membuka social medianya. Secuek dan sesibuk apapun seseorang itu, dia akan menyempatkan waktu untuk membuka socmednya. Biasanya hal itu dilakukan hanya untuk sekedar stalking (ngintip timeline) ataupun hanya ngetweet dan nyetatus.

2. Nafsu makan turun
     Sadar gak sadar ya, orang yang sedang jatuh cinta biasanya nafsu makan nya turun. Jika ini terjadi pada anda ataupun doi, dan hal ini dibarengi dengan perasaan yang sering deg-degan gak jelas dan mikirin sesorang, itu tandanya berarti 100% sedang jatuh cinta.

3. Sering sedih dan marah-marah sendiri
   Suatu hal kecil yang dilakukan doi, jika anda mencintainya maka akan berdampak besar pada mood dan perasaan anda. Misalnya anda bisa bete dan galau seharian jika ia tak membalas sms anda ataupun tidak menghiraukan anda ketika anda mencoba menyapanya.

4. Deg-degan dan salah tingkah ketika bertemu si dia.
     Tanda yang paling terlihat dan terbaca saat seseorang sedang jatuh cinta adalah gerak-geriknya. Jika anda ataupun doi terlihat salting atau salah tingkah ketika berada di dekat seseorang, bisa jadi seseorang tersebut adalah ia yang anda atau doi cintai. Tanda ini biasanya terlihat pada seorang pemalu yang jatuh cinta. Satu sentuhan saja dari orang yang dicintai dapat membuat badan gemetaran kayak ngelihat hantu. Emang terlihat 'lebay' sih, tapi tanda ini memang dapat terjadi.

5. Sering senyum-senyum sendiri.
      Entah kenapa tanpa disadari kita dapat tersenyum ketika memikirkan si dia yang dicinta. Jika anda sering senyum-senyum sendiri ketika memikirkan seseorang, itu tandanya anda sedang jatuh cinta.

6. Jadi baik dan perhatian.
      Secuek apapun, jika seseorang sedang jatuh cinta, maka ia pasti akan berubah jadi baik dan murah senyum terhadap orang yang dicintai. Jadi jika doi tiba-tiba jadi baik, bahkan sering menawarkan bantuan tanpa diminta, bisa jadi itu tanda bahwa ia mencintai anda.

7. Sering menghubungi
     Nah, ini adalah tanda yang paling jitu untuk memastikan seseorang sedang jatuh cinta. Jika ia sering menghubungi anda, maka bisa jadi itu tanda bahwa ia mencintai anda. Sebaliknya, jika anda sering diam-diam mencoba menghubunginya, maka itu tandanya anda jatuh cinta. Orang pemalu pun akan sering menghubungi orang yang ia cintai, meskipun hanya dalam bentuk sms, bbm, mention, ataupun misscall yang kadang suka gak jelas.

Jadi, apakah anda atau doi menunjukkan tanda-tanda di atas? Jika iya, bisa jadi itu adalah tanda jatuh cinta.

Sekian postingan dari saya, semoga bermanfaat bagi pembaca.

 ﻭَ ﺍﻟﺴَّﻼَﻡُ ﻋَﻠَﻴْﻜُﻢْ ﻭَﺭَﺣْﻤَﺔُ ﺍﻟﻠﻪِ ﻭَﺑَﺮَﻛَﺎﺗُﻪُ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar